peresmian badminton

Rabu 28 Agustus 2013 adalah saat yang istimewa bagi Rumah TahfidzQu. Bagaimana tidak, salah satu komplek Rumah Tahfidznya yang berada di Timoho yaitu Rumah TahfidzQu Badminton kedatangan tamu istimewa yaitu Ust Yusuf Mansur dan Ketua PBSI Gita Wirjawan.
Ya memang tamu-tamu istimewa tersebut  tidak tiba-tiba datang ke Rumah Tahfidz Badminton, akan tetapi di sela-sela kesibukan mereka untuk mengisi tabligh akbar Indonesia berjamaah di Gor Amongrogo mereka ada misi khusus di Rumah TahfidzQu Badminton, yaitu meresmikan eksistensinya Rumah TahfidzQu Badminton.
Walaupun Rumah TahfidzQu Badminton sudah berdiri dan berjalan selama 2 tahun, tapi selama ini belum pernah diresmikan sama sekali, saya menunggu moment yang tepat untuk peresmian tersebut, dan kebetulan pak Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan dan sekaligus ketua PBSI Indonesia datang berkunjung ke Yogyakarta untuk mengisi acara Indonesia Berjamaah bersama ust Yusuf Mansur, jadi moment ini saya manfaatkan untuk peresmian Rumah TahfidzQu juga. Alhamdulillah beliau tidak keberatan dan malah merasa terhormat. Begitu kata pak Jody Broto suseno selaku pengelola Rumah TahfidzQu. Acara yang berlangsung selama 40 menit itu berjalan dengan luar biasa. Diawali dengan tasmi` surat Ar-Rahman oleh santri-santri atlet Rumah TahfidzQu Badminton, dilanjut dengan sambutan dari pak Jody kemudian Pak Menteri pun naik panggung untuk memberikan motivasi dan mengucapkan rasa kekaguman beliau terhadap para atlet santri Rumah TahfidzQu Badminton. Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Yusuf Mansur.

Leave a Reply